Jumat, 02 September 2011

Ayo menulis!

Halo semua, om, tante, sepupu-sepupuku dan ponakanku yang belum bisa baca... Apa kabar kalian semua? Blog ini saya buat berhubungan dengan keinginan saya menciptakan media komunikasi di keluarga Hamdani, melengkapi arsip, catatan, dan juga, mempersiapkan sesuatu untuk masa depan. Di posting pertama ini, saya ingin mengundang segenap keluarga untuk menyumbang tulisan dan artikelnya, share apa saja untuk dimuat disini.Banyak hal yang bisa kalian bagi disini, seperti cerita masa kecil, foto tua, atau update terbaru, tentang kegiatan sehari-hari, resep masakan, apa pun itu, ayo coba menulis dan bagi ke saya, nanti sebelum saya posting saya bantu edit dulu dan bisa kita diskusikan kontennya.

Untuk sementara semua tulisan dan artikel bisa dikirim ke cimbran@gmail.com, termasuk update foto dll, dan saya minta ijin mengambil beberapa file foto dari facebook untuk saya muat di blog ini. Jika ada yang berminat untuk menjadi admin blog ini, bisa mendaftar ke saya, nanti saya briefing sedikit sebelum saya bagi passwordnya ok, em apalagi, ok saya akan memulai postingan saya yang pertama!

Chinta

PS: Ada yang mau bantu buat skema pohon keluarga Hamdani? 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar