Kamis, 23 Agustus 2012

Surprise surprise

Hello dear family,

Akhirnya saya kembali ke tanah air dan mulai siap bergerak maju. Saya harap semua keluarga Hamdani dalam lindungan Allah YME tidak kekurangan apa pun amin.
Setelah tiba di Jogja satu bulan saya langsung mempersiapkan arsip untuk dipindahkan filenya ke dalam bentuk digital untuk mengupdate dan mengembangkan file ini. Sedikit pesimis bisa progressif karena saya kerjakan sendiri hingga akhirnya Nita mengirim kabar bahwa dia sudah mengirimkan file untuk di masukkan ke dalam blog ini. Puji Tuhan dan semoga ini tidak menjadi angin segar sekali setahun buat saya mengerjakan blog ini tapi bisa menjadi motivasi buat anggota keluarga yang lain mengirimkan data yang dibutuhkan berupa cerita, foto dan berita terkini.

Bulan September saya akan memunculkan foto-foto bayi dari cucu-cucu di keluarga Hamdani, jika nanti ada yang merasa foto anaknya, adiknya atau sepupunya belum lengkap silahkan kirim ke saya, di cimbran@gmail.com , terima kasih dan sampai ketemu di post berikutnya, GBU

chinta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar